Kamis, 15 Juli 2010

meninggalkan? atau ditinggalkan?

kalo kamu tanya, "kamu takut mati?" jawaban saya, "YA"


satu hal yang saya takutkan dalam hidup: Kematian. kenapa? karena buat saya, semua ketakutan-ketakutan kecil itu berujung pada satu kata itu.


saya takut ketinggian. kalo jatuh, mati.


saya takut petir. kalo kesamber, mati.


saya takut air. kalo tenggelam, mati.


saya takut  benda tajam besar, kalo ketusuk, mati.


saya takut operasi. kalo gagal, mati.


(memang lebay, tapi gimana lagi, memang kenyataannya begitu)


kenapa tiba-tiba menulis soal mati??


subuh tadi, dapet sms dari seorang sahabat "adiknya Adit meninggal". kaget. nggak percaya. nggak tau mesti bales apa selain "Inalillahi wa innailaihi rojiun". saya nggak kenal Nurul Nadia. cuma pernah sekali ketemu dan beberapa kali denger cerita tentang dia. itupun lebih sering dari status facebook sang kakak.


saya kesel, nggak bisa kasih semangat buat sahabat secara langsung. cuma sms & telpon dipagi hari (itupun dia yg telpon). nggak bisa ngeliat Nurul buat yang terakhir kalinya. nggak bisa kasih pukpuk buat Adit :(


she was great!!! adik perempuan mana coba yang mau-maunya minjemin legging demi memuaskan hasrat penasaran sang kakak terBESAR akan "rasanya pake celana mletet"?


saya nggak tau rasanya ditinggal mati oleh orang terdekat. saya nggak minta ngerasain itu sekarang, tapi saya yakin seyakin-yakinnya saya pasti menangis habis-habisan..


maut itu dekat ternyata. terlalu dekat malah. semua juga suatu saat nanti mati. tapi saya takut mati. dan nggak mau ditinggal mati!! buat mereka yang pergi lebih dulu, buat mereka yang ditinggal pergi. I really hate to say goodbye. so, see you later....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar