Kamis, 15 Juli 2010

buntut-buntut..

awalnya kesel ya, tau ada yang diem-diem motret dari belakang dengan sengaja dan di upload di fb seseorang dengan tujuan yang nggak ngenakin. saya yakin kok cewek & cowok di foto itu saya dan pacar (cieee..). saya bahkan masih inget kapan foto itu diambil. 9/10 Mei 2010. beberapa hari setelah orang tua pacar berkunjung ke rumah (yeey, pamer terselubung). ah, ingatanku tentang pacar memang dahsyat.


tapi setelah ngeliat foto hasil jepretan diam-diam itu, kok akhirnya malah ngguyu kemekelen. untungnya, hari itu kami berdua (kayaknya) lagi: 1. cakep 2. dandanan oke 3. akur 4. mesra (blah..) 5. dimabuk asmara (ember? cari sendiri!) 6. saya rajin ber-high heels and i feel so damn HOT all the time :) . jadi, kalaupun yang motret lapor pandangan mata sama yg  dikirimin foto, setidaknya kondisi kami berdua sedang dihujani cinta (okee okee, ini yang terakhir..) jadi, mau dibuntutin & dipotret terus2an juga monggo mawon.


 


wwoooww... tiba-tiba terlintas dalam pikiran : "sore itu, kami merasa bagaikan Syahrini & Mas Anang"


p.s : before you throw away your respect for others, please check the existence of your self esteem first..

2 komentar:

  1. Pasangan serasi yang sama sekali ngga serasi... Hahaha! seriously kidding but serious, Put! Lucu! Lucu yang aneh! Asik! Asik yang pake gimana... Hahaha! Udah ah.. jadi pengen nyela mulu...Btw emangnya kalian di Jogja seleb banget ya sampe ada paparazzi yang rela banget nguntit seonggok 'kalian'?Hohoho! Piss ah!

    BalasHapus
  2. entah ya yoll..aku pun bingung.. kalo kamu mo minta tanda tangan, sekarang aja..besok uda mahal tanda tangan kami.. :p

    BalasHapus